Contoh Proposal Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Contoh Proposal Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW | Blog Kang Hamzah - Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI, 2002) pengertian proposal secara umum yaitu sebuah rencana yang dituangkan dalam bentuk rancangan kerja. Salah satu contohnya yaitu proposal peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini. Proposal ini berarti bahwa kita membuat sebuah rencana dan merancang bagaimana agar acara peringatan maulid Nabi bisa berjalan lancar dan sukses.

Proposal dalam rangka memperingati kelahiran atau maulid Nabi ini berisi nama kegiatan, tema yang di angkat dalam kegiatan tersebut, maksud dan tujuan mengadakan maulid nabi, penyelenggara dari kegiatan tersebut siapa, pelaksana siapa, waktu dan tempat pelaksanaan, sasaran kegiatan, rencana anggaran berapa, sumber dana dari mana, dan terakhir penutup. Selain itu, dilampirkan juga beberapa pendukung seperti surat undangan peringatan maulid Nabi, struktur kepanitiaan, dan rincian anggaran.

Baca Juga : Cara Membuat Surat Pengunduran Diri Dari Instansi Atau Kantor

Contoh Proposal Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Contoh Proposal Yang Ane Buat


Fungsi dari pembuatan proposal ini tidak lain adalah agar terselenggaranya dan kelancaran sebuah kegiatan tertentu. Karena di dalam proposal sudah terstruktur lengkap seperti yang disebutkan di paragraf kedua tadi. Baik, sebagai salah satu contoh bisa shobat lihat proposal yang ane buat di bawah ini.

Contoh Proposal Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2016





Nah, shobat Blog Kang Hamzah yang semoga dirahmati Allah SWT, itulah salah satu contoh proposal acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang bisa shobat buat sendiri di rumah untuk kegiatan remaja masjid atau untuk kegiatan sosial lainnya. Bagi yang mau minta file Proposal Maulid Nabi bisa lewat CP / WA : 087834568049, insya Allah ane langsung kirim file mentahnya. Terima kasih sebelumnya sudah menyempatkan waktu untuk mampir, semoga bermanfaat.

No comments