Jual Kaligrafi Arab Dari Cangkang Telur, Pelanggan Pertamaku

Jual Kaligrafi Arab Dari Cangkang Telur | Blog Kang Hamzah - Alhamdulillah pelanggan pertama sudah ane dapetin, beliau merupakan guru Matematika ane sendiri waktu ane masih SMA dulu. Beliau merupakan salah satu guru favorite ane, cara pengajaran yang diajarkan oleh beliau ane suka sekali, orangnya sabar, tekun, dan mampu meberikan contoh yang baik kepada siswa-siswinya. Kalau berbicara guru ane yang satu ini tidak akan selesai sampai pagi malam pagi lagi. Gubraakk..!! :) Karena bagi ane beliau adalah guru teladan ane dan ane banyak belajar dari beliau.

Berawal dari silaturahmi ke tempat kerja ane dulu di SMP, yaitu tepatnya pada tanggal 21 Januari kemarin, ane ketemu sama beliau dan akhirnya percakapanpun dimulai. Katanya beliau ingin membuat kaligrafi untuk hadiah ulang tahun temannya. Namun, apa yang di pesan beliau ane belum ada stok, akhirnya beliau memesan kaligrafi yang sudah jadi.  Mungkin ini merupakan salah satu barokah silaturahmi, yaitu memperluas rizki kita. Semoga.. Tetapi beliau tidak langsung membayar dan mengambil, melainkan hari berikutnya beliau main ke rumah ane bersama suami dan anaknya untuk mengambil kaligrafi tepatnya pada hari Sabtu, 24 Januari 2015.

Setelah mengobrol tentang kaligrafi dan melihat-lihat akhirnya beliau tertarik dengan tulisan kaligrafi yang bertuliskan ayat pertama pada surat Al-Fatikhah yaitu "Bismillahirrohmanirrohim" dengan ukuran seluruhnya yaitu 60x40 cm, untuk harganya sendiri ane bandrol dengan harga Rp 500.000,- (harga tergantung detail kesulitan). Berikut gambar kaligrafi yang di beli oleh beliau.

jual kaligrafi cangkang telur, kaligrafi cangkang telor, kaligrafi dari cangkang telur, membuat kaligrafi cangkang telur, seni, kerajinan cangkang
Seni Kerajinan Kaligrafi Arab Dari Cangkang Telur


Bagi sahabat blog kang hamzah yang mau memesan tulisan nama sendiri, atau sebagai kado ulang tahun seseorang maupun untuk acara pernikahan (nama kedua pengantin) bisa datang langsung di rumah ane a.n. Hamzah Bin Kafrawi dengan alamat Blok 2 RT. 01 RW. 02 Desa Widasari Kec. Widasari Kab. Indramayu - Jabar 45271 atau bisa menghubungi CP. 081809216416 WA : 081947093746. Dan bagi anda yang serius mau memesan hendaknya memesan dalam jangka waktu 2 minggu sebelum hari H. Karena untuk membuat kaligrafi atau tulisan tersebut membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Terima kasih sudah membaca tulisan tentang jual kaligrafi arab dari cangkang telur ini. Semoga sahabat blog kang hamzah yang memesan kaligrafi puas dan barokah.Aamiin..

No comments