Kado Istimewa Di Ulang Tahunku Yang Ke-25 Tahun

Kado Ulang Tahun Yang Istimewa - Tepat pada hari rabu tanggal 14 Januari tahun 2015 kemarin, alhamdulillah ane masih diberi umur yang begitu panjang sampai saat ini menginjak usia 25 tahun. Usia yang bisa di bilang sudah dewasa dan bukan remaja lagi. Saatnya berfikir lebih jauh ke depan memikirkan kehidupan bersama calon istri ane nanti. Tentunya dengan harapan agar di beri keberkahan dan mampu menjalani kehidupan ini menjadi lebih baik lagi. Menuju keluarga yang "Bayti Jannati". Amin

Salah satu kado istimewa yang ane dapatkan di umur yang ke-25 tahun ini selain mendapatkan sesuatu dari orang-orang terdekat ane, yaitu sebuah impian yang banyak diimpikan maupun diinginkan oleh semua publisher Google, yaitu menjadi partner Google melalui google adsense dengan predikat adsense full approved. Rasa senang dan bahagia begitu terasa saat ane membuka Gmail, di situ terlihat bahwa ane di terima sebagai partner google full approved. Alhamdulillah..

Kado Ulang Tahunku Yang Ke-25 Tahun Begitu Istimewa
Foto : hyper-hack.blogspot[dot]com


Kisah di balik adsense full approved ane ini bermula saat ane daftar google adsense melalui akun Youtube, kemudian diterima dan setelah beberapa hari dibiarkan ane membeli domain (.com) oleh Bang Murad ane di suruh membeli domain di qwords[dot]com dengan harga Rp 132.000,-. Dan berkat Bang Guntur pula ane bisa membeli domain, terima kasih buat kedua guru ane, semoga sukses terus dan bertambah keberkahannya.

Setelah ane membeli domain tersebut ane langsung login di akun adsense dan memasukkan domain tadi dan memasang satu kode iklan di blog tersebut yang di letakkan di bagian home page sebelah kanan atas. Kemudian setelah itu buka lagi akun adsense dan di situ ada tulisan yang intinya blog ane di review terlebih dahulu, apakah layak untuk menampilkan iklan atau tidak. Setiap hari ane selalu meng-cek, hari pertama belum muncul, hari ke dua juga belum muncul, setelah hari ketiga tepat pukul jam 12:00 malam ane cek iklannya baru muncul. Rasanya begitu senang, dan ini merupakan salah satu kado yang istimewa bagi ane. Semoga ke depannya lancar dan terus menjadi partner Google. Amin

Bagi sahabat semua yang mau belajar seperti ane tadi lebih detail bisa ditanyakan melalui facebook ane. Ya Allah, semoga apa yang tadi ane sampaikan dan ceritakan berguna dan menjadi sebuah pelajaran bagi sahabat-sahabat Blog Kang Hamzah. Itulah sedikit tulisan ane tentang kado istimewa di ulang tahunku yang ke-25 tahun. Tiada kata seindah doa. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

No comments