An-Najwa Indramayu Kembali Meraih Prestasi Di Festival Hadroh Gemulung Cirebon

An-Najwa Indramayu Kembali Meraih Prestasi Di Festival Hadroh Gemulung Cirebon | Blog Kang Hamzah - Salah satu group hadroh yang baru berdiri dua tahun yang lalu kini kembali meraih prestasi juara 1 dalam Festival Hadroh tingkat wilayah III Cirebon yang diselenggarakan oleh Paguyuban Warga PJR Kabupaten Cirebon. Sebelumnya An-Najwa Indramayu memenangkan Festival Hadroh yang diselenggarakan oleh Keraton Kasepuhan Cirebon, mengalahkan 60 group hadroh yang berada di Wilayah III Cirebon, Tegal, dan Brebes.

Hasil festival hadroh Gemulung Cirebon tahun 2016, Paguyuban Warga PJR, Remaja Bung-bung
Saat Perform

Dalam festival hadroh Gemulung An-Najwa Indramayu memukau ketiga dewan juri yang semuanya berasal dari wilayah Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon, yaitu H. Ismeturrohman (Juri teknik pukulan dan variasi), Ust. Subhan Baihaqi (Juri vocal dan fashohah), dan Ust. Deden (Juri penampilan dan kekompakan).

An-Najwa memperoleh total nilai 275 dan mendapat peringkat juara 1, di susul untuk juara 2 group hadroh Al-Fadwah dari Cirebon, dan juara 3 Ar-Rizqy dari Buntet Cirebon.

An-Najwa Indramayu Kembali Meraih Prestasi Di Festival Hadroh Gemulung Cirebon
Kang Agus Salim


Menurut pimpinan An-Najwa Indramayu, Ust. Samudin menuturkan bahwa Festival Hadroh di Gemulung Cirebon merupakan ajang silaturahmi, ajang pengenalan Kami untuk warga Gemulung. Dengan adanya festival hadroh yang diselenggarakan oleh Paguyuban Warga PJR dan Remaja Bung-bung ini, Kami banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman baru.

Terima kasih dari Kami pihak An-Najwa Indramayu kepada masyarakat Paguyuban Warga PJR yang sudah menerima dan menjamu Kami. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga.

(Hf/KBXC)

No comments