Sebuah Tebakan Yang Membuat Anda Ribut Dengan Teman Anda

Tebak-tebakan Tulisan Yang Bikin Ribut | Blog Kang Hamzah - Selamat pagi sahabat, semoga sehat selalu dan semangat terus ya. Sebelumnya ane minta maaf, barangkali dengan tulisan ane sekarang ini membuat shobat dan teman shobat menjadi ribut. Jujur ane sendiri sampai sekarang masih belum bisa menjawab tebak-tebakan (tes IQ) ini. Barangkali shobat bisa menjawab silahkan tinggalkan komentar atau bisa juga menshare tulisan / gambar ini kepada teman shobat.

Selesai latihan ASA ane dan temen-temen lainnya berkerumpul. Tapi ada satu temen ane yang membaca tulisan ini di sebuah Mading Siswa, karena tempat latihan ASA ane dan temen-temen di sebuah lapangan sekolah yaitu tepatnya di MTs N Widasari Indramayu, pada waktu itu temen ane yang membaca tulisan tersebut menyuruh temen yang lain untuk membaca dan menebak jawaban yang tepat.

Sampai akhirnya semua temen ane ikut menebak dan menjawab. Dari situlah akhirnya keributan di mulai. Karena dari masing-masing temen ane punya jawaban sendiri. Sampai sekarang masih menjadi PR untuk temen-temen ane dan termasuk ane juga sih, sampai sekarang masih belum tahu jawabannya.

Berulang kali ane baca dan pahami, tetep aja gak tahu jawabannya. Barangkali dari sahabat Blog Kang Hamzah tahu jawabannya, silahkan bisa di lihat tulisannya berikut dalam bentuk gambar ya. Hehe

Sebuah Tebakan Yang Membuat Anda Ribut Dengan Teman Anda
Tulisan Tebak-tebakan


Nah, bagaimana shobt? udah tahu jawabannya. Awas pahami dan jangan sampai salah arti ya. Selamat memahami dan menjawab soal ini ya shobt. Terima kasih dan maaf sekali lagi ane ucapin. Semoga bermanfaat.