Contoh Proposal Kegiatan Tasyakkur Imtihan Diniyyah Takmiliyyah Awaliyyah (DTA)

Contoh Proposal Tasyakkur Imtihan Madrasah DTA | Blog Kang Hamzah - Selamat siang sahabat, semoga sehat selalu ya. Kali ini ane mencoba menshare atau berbagi tentang contoh proposal kegiatan atau tasyakkur imtihan madrasah Diniyyah Takmiliyyah Awwaliyyah (DTA).

Salah satu kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh pihak madrasah atau pesantren di akhir tahun pelajaran yaitu tasyakkur imtihan atau kata lain haflah akhirussanah atau bisa di sebut juga khataman. Kegiatan ini tak bisa lepas dan merupakan kegiatan yang wajib dan kegiatan ini merupakan bentuk wujud penghormatan bagi para wisuda atau bagi para santri yang sudah sekian tahun belajar di madrasah atau di pondok pesantren tertentu.

Kegiatan imtihan atau haflah akhirussanah atau khataman tidak akan sukses tanpa adanya rencana kegiatan dan anggaran. Ya, proposal merupakan salah satu bentuk hasil perumusan atau hasil musyawarah bersama. Didalamnya terdapat rincian anggaran dan kegiatan-kegiatan apa saja yang akan dilakukan dalam pelaksanaan imtihan atau haflah akhirussanah atau khataman.

Baik, berikut contoh proposal kegiatan tasyakkur imtihan DTA yang ada di daerah ane. Semoga bisa menjadi referensi dan rujukan ya shob.

Contoh Proposal Kegiatan Imtihan Madrasah DTA




Demikian contoh proposal kegiatan tasyakkur imtihan madrasah Diniyyah Takmiliyyah Awaliyyah (DTA) yang bisa ane tulis dan sampaikan. Semoga bisa bermanfaat buat madrasah dan pesantren. Kritik dan saran demi majunya Blog Kang Hamzah ini. Terima kasih sudah mampir.