Tukang Skotlet Motor Mobil Widasari Indramayu

Tukang Skotlet Motor Mobil Widasari Indramayu | Blog Kang Hamzah - Selamat siang shobat Kang Hamzah. Pada postingan kali ini ane akan memberi informasi tentang tempat orang yang membuat variasi pada motor atau mobil atau biasa kita menyebutnya dengan sebutan tukang skotlet.

Bagi shobat yang motor atau mobilnya masih baru ataupun yang sudah lama, BISMA Variasi menerima jasa skotlet pada kendaraan shobat, baik motor maupun mobil. Untuk skotlet pada motor shobat bisa kreasikan sendiri modelnya, terserah shobat maunya bagaimana.

Fungsi skotlet tak lain yaitu untuk menutupi body motor yang masih baru maupun body motor yang sudah tidak mengkilat lagi, dengan skotlet body motor yang sudah kusam akan seperti baru lagi.

Kerapihan dan ketelitian lah yang diutamakan di BISMA skotlet ini. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau untuk saku kantong shobat. Yaitu mulai dari Rp10.000,- hingga Rp100.000,- tergantung seberapa banyak stiker yang menempel di motor shobat. Bagi shobat yang punya mobil, disini juga menerima jasa penempelan stiker kaca film untuk mobil. Bisa di undang ke rumah juga. Selain itu, stiker yang digunakan di BISMA Variasi bukan stiker abal-abal yang menjadikan motor shobat menjadi rusak, melainkan stiker yag berkualitas.

Tukang Skotlet Motor Mobil Widasari Indramayu




Untuk warna stiker beragam dan bisa di pesan. Mulai dari transparan hingga warna yang seperti mainan alias tidak mengkilat gitu.


Tukang Skotlet Motor Mobil Widasari Indramayu
Hasil Skotlet BISMA Variasi



Bagi shobat yang mau men-skotlet motor atau mobil silahkan di catat alamatnya di Jl. By Pass Widasari Jatibarang No. 17 Depan SD NU Widasari, samping jembatan Cipelang dan Kali Cimanuk, atas nama Saeful (Epung), berdekatan dengan Masjid Widasari. Buka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Itulah sedikit berbagi infomrasi mengenai tempat skotlet motor mobil di sekitar Widasari Indramayu. Terima kasih, semoga bermanfaat.

No comments