Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Sekolah

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Sekolah | Blog Kang Hamzah - Biasanya kita sebagai mahasiswa yang baru lulus dari perguruan tinggi atau sekolah tinggi, pengen cepet-cepet langsung bekerja atau ngajar bagi yang lulusan Fakultas Pendidikan, kenapa demikian? mungkin jawabannya ada pada diri masing-masing seseorang dan jawaban itu pastinya berbeda-beda.

Nah, kali ini saya sedikit berbagi contoh surat lamaran pekerjaan sebagai pengajar di satu sekolahan, baik di SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK, maupun sederajat, semoga ini membantu sahabat-sahabat yang mencari contoh surat lamaran pekerjaan untuk sekolah. Berikut contohnya :

CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN UNTUK SEKOLAH


                                          Indramayu, 1 Juli 2022


Perihal Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.

Bapak Drs. H. Dedi Supardi, M.Si

(Kepala SMK Pelita Jatibarang)

di - 

    Tempat


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama         :  HAMZAH FAUZI

Tempat, Tgl. Lahir         :  Indramayu, 14 Januari 1990

Pendidikan Terakhir :  S.1 Pendidikan Biologi

Alamat         :  Blok Dua Rt. 01/02 Desa Widasari Kec. Widasari Kab. Indramayu

Telp.         :  0878-3456-8049

Email         :  biologiswds@gmail.com

Bersama ini saya membuat permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi guru PAI di sekolah yang Bapak pimpin, sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :

1. Fotkopi KTP 1 lembar

2. Fotokopi Ijazah 1 lembar

3. Fotokopi Transkip Nilai 1 lembar

4. Daftar Riwayat Hidup 1 lembar

5. Pas Foto ukuran 3x4 1 lembar

Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kebijaksanaan  Bapak saya mengucapkan banyak terima kasih.


Hormat Saya,

Hamzah Fauzi


Nah, seperti itulah sahabat contoh surat lamaran pekerjaan untuk sekolah. Terima kasih sudah mampir, semoga bermanfaat.

No comments