Situs Tanya Jawab Soal Problematika Dalam Agama Islam

Situs Tanya Jawab Soal Problematika Dalam Agama Islam | Blog Kang Hamzah - Selamat datang kembali shobat, semoga kita semua masih diberi kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. Baik, kali ini saya akan sedikit berbagi tentang situs tanya jawab soal problematika dalam Agama Islam.

Situs ini rekomended banget, karena isi atau artikel yang ditampilkan merupakan bersumber dari buku Bahtsul Masail terbitan Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur. Jadi, dalam situs web ini disajikan tulisan-tulisan tentang permasalahan yang biasa terjadi di kehidupan masyarakat kita. Yaitu menyajikan latar belakang masalah, pertanyaan, dan jawaban.

Situs Tanya Jawab Soal Problematika Dalam Agama Islam
Tampilan Situs/Blog Pesantren-Id

Seperti contoh hukum aqiqah dan qurban untuk orang tua yang sudah meninggal, hukum membuat pre wedding, hukum muslim ngefans dengan non muslim, dan masih banyak contoh permasalahan atau problematika yang lainnya yang terjadi di masyarakat umum.

Permasalahan atau problematika tersebut di atas hanyalah sebagian dari beberapa permasalahan. Mulai dari Jinayah, Muamalah, Munakahah, Syatta, Ubudiyah, Umum.

Nah, untuk lebih jelasnya silahkan shobat langsung menuju ke alamat situsnya nih Pesantren-Id (klik).

Semoga bermanfaat. Terima kasih.

No comments