Himbauan Pemkab Indramayu Terkait Maraknya Informasi Wabah Virus Corona

Himbauan Pemkab Indramayu Terkait Maraknya Informasi Wabah Virus Corona | Blog Kang Hamzah - Terkait maraknya informasi wabah virus corona (COVID-19) Pemerintah Kabupaten Indramayu menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Indramayu, agar tidak perlu panik dan jangan menyebarkan informasi yang belum tentu benar.

Himbauan Pemkab Indramayu Terkait Maraknya Informasi Wabah Virus Corona
Source : @diskominfoIndramayu

Baca juga :
Amalan Terhindar Dari Virus Corona, Ijazah Langsung Dari Habib Lutfi Bin Yahya

Seain itu, menghimbau tidak perlu menimbun sembako dan kebutuhan lainnya, karena akan mengganggu kestabilan perekonomian yang merugikan banyak orang. Dan Pemerintah Indramayu juga menghimbau agar tetap waspada, terapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga stamina tubuh.

Himbauan lainnya juga, bahwa apabila ada gejala demam lebih dari 38 dc, batuk/pilek, sakit tenggorokan, sesak nafas, pneumonia. Agar segera menemui petugas kesehatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Itulah beberapa himbauan dari pemkab Indramayu mengenai wabah virus corona. Semoga kita semua  terus diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah ini. Aamiin. Terima kasih, semoga bermanfaat.

No comments