Tulisan Di Bak Mobil Pick Up Yang Menginspirasi Bagi Para Pemuda

Tulisan Di Bak Mobil Yang Menginspirasi Bagi Para Pemuda | Blog Kang Hamzah - Selamat pagi sahabat, semoga kita semua masih diberi nikmat dan barokah oleh Allah SWT. Baik, pada hari ini Senin (17/2/20) ada sesuatu yang menginspirasi saya khususnya dan umumnya mereka para pemuda yang punya semangat tinggi.

Langsung saja, begini ceritanya. Waktu itu saya mengantar bapak ke sawah, sehabis pulang mengantarkan bapak ke sawah, ada pemandangan yang menurut saya sangat begitu inspiratif. Yaitu di jalan pantura Widasari. Ya, tulisan di bak mobil itu membuat saya berfikir dan merenung dalam hati. "Usia Mudamu Untuk Masa Depanmu". Ketika sahabat membaca tulisan seperti ini, apa yang dipikirkan oleh sahabat?? pasti bermacam-macam kan.

Karena, tulisan itu membuat saya berfikir dan merenung, akhirnya saya keluarkan ponsel saya terus saya foto. Seperti inilah pemandangannya.

Tulisan Di Bak Mobil Yang Menginspirasi Bagi Para Pemuda
Tulisan Di Bak Mobil Pick Up (Pantura Widasari-Kongsijaya)

Nah, silahkan sahabat renungkan sendiri arti dan maknanya. Seperti itulah tulisan yang di tulis di mobil pick up. Semoga bisa menginsirasi, terima kasih.

No comments