Anda Pedagang? Baca Motivasi Ini Agar Selalu Tetap Semangat Dalam Berdagang

Anda Pedagang? Baca Motivasi Ini Agar Selalu Tetap Semangat Dalam Berdagang | Blog Kang Hamzah - Dikutip dari salah satu temen facebook yaitu Mba Dini Andriani dalam postingannya mengatakan tentang menjadi seorang pedagang itu bagaimana dan apa saja yang harus dilakukan leh pedagang. Berikut isi postingannya.

Anda Pedagang? Baca Motivasi Ini Agar Selalu Tetap Semangat Dalam Berdagang
Simulasi Pedagang


Dagang itu bukan perkara laku sedikit atau banyak. Dagang itu bicara tentang mental. Dagang tak selalu laku, tak selalu mulus, kadang sepi pembeli, kadang untung dikit, seringkali juga rugi banyak.
Tapi, seni berdagang tetaplah indah saat laku, rejeki itu derasnya sederas air hujan yang paling deras. Tapi, saat sepi, sepinya seperti kemarau yang kering, sekering keringnya. Dan inilah yang mesti dijalani, bagaimana pun Allah menentukan takdir-Nya. Dan yang harus terus diyakini adalah:

Inilah jalan nafkah, yang berlimpah di dalamnya banyak berkah. Inilah jalan nafkah, yang bisa memperbanyak teman dan menambah kawan juga menjalin tali siraturrohim yang erat hingga jadi sehati.

Inilah jalan nafkah, yang Rasul dan para Sahabat melakukannya. Inilah jalan nafkah untuk mereka yang mau bersusah payah tanpa keluh kesah dan juga yang mesti diingat harta hasil dagang, bukanlah kekayaan apa yang bisa kita belanjakan, tapi sebesar apa dari harta itu bisa bermanfaat untuk membahagiakan keluarga juga orang lain.

Karena kebahagiaan hakikatnya adalah saat kita mampu membahagiakan keluarga juga orang lain. Semakin banyak uang yang kita kumpulkan, semakin banyak orang yang bisa kita bahagiakan.

Jadi, teruslah berdagang, teruslah memburu omzet juga profit tentu juga sedekah yang banyak. Sedikit banyak hasil yang di dapat tetap indah, karena itu adalah seni berdagang. Semangat Berdagang !! :)

Shobat blog kang hamzah, itulah sedikit kutipan tentang motivasi berdagang. Semoga bermanfaat. Jangan lupa bagikan ke yang lain dan komentar saran dan kritiknya untuk kemajuan blog ini. Terima kasih.

No comments