SMS Bunda : Tips Seputar Ibu Hamil Dan Menyusui Gratis

SMS Bunda, SMS Gratis Bagi Bunda Hamil Dan Menyusui | Blog Kang Hamzah - Salah satu program Pemerintah mengatasi Angka Kematian Ibu (AKI) saat melahirkan yaitu salah satunya adalah telah diluncurkannya program SMS Bunda. Ini merupakan SMS gratis bagi ibu hamil dan menyusui hingga anak berumur 2 tahun.

Dalam SMS Bunda ini berisi layanan secara cuma-cuma alias gratis yang memberikan informasi seputar ibu hamil secara lengkap, baik sejak kehamilan, saat persalinan, dan pasca persalinan.

SMS Bunda : Tips Seputar Ibu Hamil Dan Menyusui Gratis
SMS Bunda : SMS gratis informasi seputar kehamilan dan menyusui

Lalu, apa manfaat yang akan didapatkan bagi Bunda yang mengikuti program SMS Bunda ini? Manfaat jika bunda mengikuti program ini yaitu diantaranya menambah pengetahuan seputar kehamilan, memahami resiko kegawatdaruratan seputar kehamilan, mendapatkan pertolongan yang lebih cepat, dan masih banyak tips-tips atau informasi yang akan diberikan kepada ibu hamil.

Bagaimana cara mendaftarkan bunda ke program SMS Bunda? Seperti yang terdapat dalam gambar yaitu bunda hanya mengetik SMSbunda kemudian kirim ke 08118-469-468. Tunggu konfirmasi balasan dari pihak SMSBunda. Biaya sms standar.

Berikut beberapa sms / informasi yang diberikan oleh program SMS Bunda yang ane screenshot.






Itulah sedikit berbagi tentang beberapa tips seputar Ibu hamil dan menyusui. Tentu ini sangat bermanfaat bagi bunda yang baru pertama kali hamil. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa bagikan ke temen-temen bunda ya. Semoga bermanfaat.

No comments