Pembentukkan Panitia Temu Alumni Akbar MTs Negeri Widasari Indramayu

Ngumpul Bareng Dalam Acara Pembentukkan Panitia Alumni Akbar | Blog Kang Hamzah - Selamat Pagi sahabat Blog Kang Hamzah, semoga masih dalam lindungan Allah SWT dan diberi keberkahan. Hari ini tanggal 19 Maret 2016, kami dari para Alumni Madrasah Tsanawiyyah Negeri (MTs N) Widasari mengadakan musyawarah untuk membentuk Panitia Temu Alumni Akbar, dan ini merupakan pertama kali dari para alumnus mengadakan alumni akbar yang acaranya berbarengan dengan acara Pelepasan dan Kenaikkan Kelas tahun pelajaran 2015/2016 tanggal 11 Mei 2016 nanti.

Dihadiri oleh alumnus dari berbagai angkatan, yaitu mulai dari angkatan lulusan Tahun Pelajaran 2005/2006 sampai dengan lulusan Tahun Pelajaran 2014/2015. Pembentukkan panitia Temu Alumni Akbar ini dipimpin oleh Bapak Samudin S.Pd.I, selaku Ketua Panitia dalam rangka Pelepasan Dan Kenaikkan Kelas Tahun Pelajaran 2015/2016.

Pembentukkan Panitia Alumni Akbar MTs Negeri Widasari Indramayu
Pak Samudin sedang memberi pengarahan





Dari hasil musyawarah tersebut terbentuk Panitia Inti untuk acara Temu Alumni Akbar yaitu Rangga S (Ketua), Fatonah dan Nurdin (Sekretaris), Mahfudhoh dan Kesih (Bendahara), dan ane sendiri yaitu sebagai Humas. Selanjutnya tugas panitia inti adalah membentuk Panitia dari masing-masing angkatan dengan struktur panitia yang sama. Harapan ane, dengan terbentuknya Panitia tersebut, semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan bisa berlanjut dikemudian hari dan untuk tahun-tahun berikutnya.

Diakhiri dengan mengucap doa, besar harapan acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada suatu hambatan apapun. Aamiin.