Jual Madu Asli Hutan Murni Dari Hutan Sumatera Kualitas Terjamin

Jual Madu Hutan Asli Murni Dari Hutan Sumatera Kualitas Terjamin | Blog Kang Hamzah - Khasiat dan manfaat madu memang sudah tidak diragukan lagi bagi kesehatan tubuh kita, ribuan manfaat dan bahkan sampai tidak terhitung jumlahnya, karena saking banyaknya, manfaat madu asli hutan masih belum ditemukan oleh para ilmuan dunia. Seperti misalnya mengembalikan kelenturan kulit, mencegah tumbuhnya bakteri, anti penuaan dini, mempercepat penyembuhan pada luka, regenerasi kulit baru, mampu menyembuhkan infeksi kaki, mengandung banyak vitamin, menguatkan imunitas tubuh, mencegah anemia, diet, membantu mengurangi lendir pada sistem pernapasan, menurunkan kolesterol, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, madu asli hutan juga bisa dijadikan sebagai bahan untuk kecantikan, seperti misalnya yaitu sebagai masker kulit wajah alami, mengobati bibir pecah-pecah, menghaluskan kulit wajah, sebagai pelembab kulit yang ampuh, mencegah timbulnya jerawat, dan lain sebagainya.

Jual Madu Asli Hutan Murni Dari Hutan Sumatera Kualitas Terjamin
Madu Paket Botol Marjan


Nah, ada beberapa penyakit yang bisa di obati dengan madu ini, yang mungkin shobat alami, diantaranya :
  • Diabetes
  • Gangguan pada lambung
  • Gangguan ginjal
  • Liver
  • Gangguan kehamilan
  • TBC, dll.

Untuk itu, ane sebagai distributor resmi atau penjual madu hutan daerah Indramayu dan sekitarnya mencoba membantu shobat semua yang mau dan pesan madu hutan asli murni untuk daerah Indramayu, Cirebon, Brebes, Tegal, Majalengka, Kuningan, Subang, Karawang khususnya, dan seluruh Indonesia umumnya. Bisa menghubungi ane Hamzah Fauzi di nomer telpon berikut : CP. 081809216416 / WA : 081947093746.

Madu ini ane dapet di kirim langsung dari hutan yang ada di daerah Pulau Sumatera, tepatnya hutan Riau, Sumatera.

Untuk Harga (belum termasuk ongkos kirim) :
  1. Harga Rp 100.000,- (700 ml) / Derigen
  2. Harga Rp 90.000,- (600 ml) / Botol Reffil Marjan
  3. Harga Rp 50.000,- (350 ml) / Botol Reffil Plastik

Untuk pembayaran bisa melalui transfer rekening setelah kesepakatan bersama disetujui, nanti ane kirim nomer rekeningnya. Terima kasih kepada shobat yang sudah memesan madu asli hutan ini kepada ane, semoga lekas sembuh penyakitnya dan keberkahan selalu menyertai shobat. Terima kasih.

No comments