Kemeriahan Di Acara Haul Majlis Al-Muqorrobin Jagapura Kabupaten Cirebon

Kemeriahan Di Acara Haul Majlis Al-Muqorrobin Kabupaten Cirebon | Blog Kang Hamzah - Hari ini tanggal 3 Juni 2015 M / 17 Sya'ban 1436 H Majlis Al-Muqorrobin cabang Kabupaten Cirebon mengadakan acara "Jagapura Bersholawat dan Haul ke-6 tahun", dengan mengambil tema ''Hembuskan Sholawat Hingga Akhir Hayat''. Bertempat di Alun-alun Masjid Jami' Al-Muttaqien Jagapura, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon.

Kemeriahan Di Acara Haul Majlis Al-Muqorrobin Jagapura Kabupaten Cirebon
Jagapura Bersholawat dan Haul Ke-6 Majlis Al Muworrobin Jagapura


Acara ini di hadiri oleh berbagai jamiyah se-wilayah III Cirebon, mewakili dari kecamatan widasari yaitu jamiyah sholawat An-Nida Widasari, Al-Mifzan Kongsijaya, dan dari jamiyah sholawat An-Nazwa MTs Negeri Widasari. Selain itu juga, hadir pula Al-Muqorrobin asal Kendal, Jawa Tengah yang merupakan jamiyah Al-Muqorrobin pusat.

Selain dihadiri oleh banyak jamiyah se-Wilayah III Cirebon, acara ini juga dihadiri oleh para ulama sekitar Kecamatan Gegesik dan para Habaib se-Wilayah III Cirebon. Nampak juga Al-Habib Muhammad Firdaus Bin Masyhur Al-Munawwar asal Kendal, Jawa Tengah, yang sekaligus sebagai Mubaligh atau penceramah pada acara tersebut dan Syech Muda dari Yaman.

Acara di mulai pukul 19.30 WIB (Ba'da Isya) dengan di awali pembacaan Rotibul Haddad, yang dipimpin oleh Al-Habib Fayad Hasanain. Kemudian di lanjut dengan pembacaan Maulid Simtudduror dengan diiringi team safari maulid Al-Muqorrobin, Kendal, Jawa Tengah. Di lanjut dengan ceramah agama oleh Al-Habib Muhammad Firdaus Bin Masyhur Al-Munawwar dari Kendal, Jawa Tengah dan ditutup dengan Do'a pada pukul 00.05 WIB.

Terakhir, semua jamiyah yang mengikuti acara tersebut panitia menyuguhkan dengan makan bersama (Bancakan). Dengan harapan semoga kita semua mendapat syafa'at kanjeng Nabi Muhammad SAW. Amin. Acara selesai dan sayonara.

Beberapa photo kemeriahan dan selfi Jamiyah Sholawat An-Nida Widasari Indramayu bersama Team Safari Maulid Al-Muqorrobin Kendal, Jawa Tengah.








Dari Jagapura, Kec. Gegesik, Kab. Cirebon. Blogger Cimanuk melaporkan.

No comments