Ucapan Terima Kasih Kepada Para Senior Ane

Ucapan Terima Kasih Kepada Para Senior Ane - Langsung aja shobt, ini hanyalah coretan ane yang mungkin tidak berguna buat para sahabat hamzah, ane hanya ingin ungkapin perasaan ane yang sesungguhnya. Chiiiieeee.. suit-suit..

ucapan terima kasih, contoh ucapan terima kasih, ucapan kepada senior
Ucapan Terima Kasih

Terima kasih ane yang pertama adalah ane berterima kasih kepada Sang Pencipta alam semesta, yaitu Allah subhanahu wata`ala yang sudah memberikan ane beribu-ribu nikmat dan kesehatan yang tak ternilai dengan suatu apapun. " Barang siapa yang bersyukur kepada-Ku (kata Allah) niscaya akan aku tambah nikmatnya " . Semoga kita semua termasuk orang-orang yang bersyukur.

Ucapan terima kasih selanjutnya ane ucapin kepada Mas Sugeng Riyadi yang sudah mau membagikan template mas sugeng kepada temen-temen semua khususnya temen mas sugeng sendiri. Lumayan Mas, tampilannya bagus dan sederhana. Cocok buat ane, sampe demen mas ane. He.. sampe saking demennya ane ga bosen ngliat Blog ane sendiri. Mantaappss Mas, semoga sehat dan banyak rizki buat Mas Sugeng Riyadi.

Terima kasih ane berikutnya adalah ane berterima kasih kepada temen-temen ane yang ada di Komunitas Blogger Kali (X) Cimanuk (KBXC), Kang Murad Maulana, Kang Guntur Sapta, Kang Syukron, dan temen-temen KBXC yang lainnya, yang sudah mengajarkan ane tentang nge-Blogging dan Internet Marketing, semoga Allah membalas kebaikan mereka dan diberi keberkahan hidup serta rizki yang berlimpah.

Tak lupa ane juga berterima kasih kepada Orang Tua ane, yang sudah mengizinkan ane untuk menulis di dunia yang banyak di minati oleh para Blogger sedunia. Semoga dengan izin ini ane bisa menjalankan dengan sebaik mungkin. Tujuan ane terjun ke dunia maya ini tidak lain adalah ingin berbagi informasi tentang apa yang ane tahu dan apa yang ane baca.

Dan terima kasih ane yang terakhir adalah ane ucapin kepada para sahabat yang ada di Google+ yang sudah meluangkan waktunya untuk nge-Like ataupun membaca tulisan-tulisan yang ane tulis di Blog ini dan Komentar-komentar yang mungkin berguna bagi ane sendiri. "AKU ADA KARENA KAUPUN ADA" . Chiiieee... so sweet ahh. He,. Semoga dengan hadirnya Blog ane ini selain bisa bermanfaat untuk orang banyak juga mampu merubah kehidupan kita untuk menjadi insan yang lebih baik lagi. Amin

Sekian ucapan terima kasih ane untuk para senior ane. Mungkin ane bisa cuma ngucapin terima kasih. Semoga apa yang telah sahabat-sahabat lakukan di balas oleh Allah dengan yang lebih baik. Terima kasih