Postingan Pertamaku (The First Of My Post)

Hamzah
Hari ini, tanggal 9 bulan Januari tahun 2014, saya mencoba menulis yang pertama kalinya. Ini hanyalah tulisan pertama ane dan hanya sebagai kenang-kenangan bahwa ane mulai menulis di Internet. Ada pepatah bilang " Tak Kenal maka Tak Sayang " hehe,,, Kenalin Bro, ane Hamzah Fauzi, berasal dari Widasari Indramayu, anak yang selalu senang ketika sedang ada masalah. Kata orang dulu bilang " Makan gak makan asal ngumpul " . Lah apa hubungannya Bang?? Hehe,,, ga nyambung kali bang... Ane kalau di masyarakat selalu aktif mengikuti kegiatan yang ada di masyarakat, seperti ikut Marhaba, melatih Hadroh/Genjring di desa-desa sekitar tempat tinggal ane, makanya gak heran banyak yang kenal sama ane. chiieeee,,, PD banget Bang...!! Hehe,, prinsip hidup saya cuma tiga kata " Simple, Patien, dan Istiqomah " . Ane orangnya kalau bergaul atau berteman ga melihat siapa dia dan dari keturunan apa, tapi menurut ane siapapun yang mau berteman sama ane, selagi dia masih status "Baik" ane akan selalu ada buat dia. Chhiiieeee.. so sweet,,, !? Hehe... So what gto looocchhtt...

Waktu kemarin ane bikin Blog untuk para pelajar/mahasiswa yang butuh banget buat bahan belajar, terus ane ngelamar ke Google Adsense, tapi karena ga di terima lamaran ane, ya sudah ane buat lagi Blog yang baru. Mudah-mudahan bisa bermanfaat lagi buat para Pelajar/Mahasiswa khususnya dan umumnya buat semuanya yang udah ngunjungin dan membaca tulisan ane. Ada pepatah bilang " Kegagalan adalah kunci kesuksesan yang di tunda ". Itulah keyakinan saya untuk membuat Blog lagi. Setelah tanya sana sini semuanya tidak ada yang menjawab pertanyaanku, akhirnya saya punya inisiatip sendiri, dalam pikiran saya, kalau begitu berarti tidak bisa, jadi saya buat Blog lagi decht.

Terima Kasih ane ucapin buat temen-temen ( Kang Gugun, Bang Murad, dan Kang Syukron) yang udah membimbing ane, mengajarkan ilmunya buat ane, ane ga bisa bales dengan sesuatu apapun, ane cuma bisa berdoa mudah-mudahan beliau di beri kehidupan yang berkah lagi, rizki yang tiada hentinya, dan kesehatan jasmani maupun ruhani, hingga bisa selalu mengajarkan ilmu-ilmunya buat kita semua. Amin

Mungkin itu saja perkenalan (Introduce) ane sama ente-ente. Hehe,,, Barokallah... Terima kasih.