Alhamdulillah, Kaligrafi Minimalis Modern Siap Kirim Ke Jakarta Selatan

Jual Kaligrafi Minimalis Modern Murah Indramayu | Blog Kang Hamzah - Hari ini Kamis tanggal 6 bulan April tahun 2017 akhirnya kaligrafi minimalis modern yang ane buat bisa kirim ke daerah Jakarta Selatan, tepatnya di daerah Lebak Bulus, Jaksel.

Ini baru pertama kali ane ngirim paket kaligrafi minimalis ke luar daerah Indramayu. Yang membuat ane berkesan adalah paket kaligrafi yang ane kirim bukan yang biasa, melainkan begitu luar biasa, kenapa? karena ukuran paketan kaligrafi minimalis yang ane kirim begitu besar yaitu 2,5 meter. Biasanya ane buat kaligrafi minimalis maksimal ukuran hanya 1 - 1,5 meter. Makanya tak heran kalau paketan kali ini ane rasa begitu berkesan.

Berikut gambar kaligrafi minimalis yang ane buat, walaupun gak seperti contohnya, paling tidak ane sudah berusaha dan berkreasi sesuai yang ane bisa. Bahan triplek dengan cat acrylic.

Alhamdulillah, Kaligrafi Minimalis Modern Siap Kirim Ke Jakarta Selatan
Kaligrafi Minimalis Modern Lafadz Bismillah
Packing Kaligrafi Minimalis


Terima kasih kepada Pak Fauzan / Harry Jusron di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Semoga berkah dan sukses terus Pak. Silahkan barangkali yang lainnya dari shobat Blog Kang Hamzah yang mau pesan kaligrafi minimalis dari ane bisa menghubungi kontak berikut ini :
A.n. Hamzah Fauzi
Blok Dua RT. 01/02 Desa Widasari Kec. Widasari Kab. Indramayu 45271
Telp./SMS/WA : 081809216416 / WA : 081947093746
Pin BBM : 5D28CC6C
Ig : hamzahcaligraphyart
Fb : Hamzah Fauzi
Terima kasih.

No comments