Hati-hati Modus Baru Pembegal Motor

Hati-hati Modus Baru Pembegal Motor, Begal Motor Berkedok Penipuan | Blog Kang Hamzah - Hari ini tanggal 10 Pebruari 2017, telah terjadi pembegalan motor di Jl. Jatibarang - Indramayu. Ane himbau kepada semua pengguna jalan raya harap berhati-hati, atau bagi shobat yang suka jalan-jalan sore, karena ini merupakan modus baru pembegal motor.

Harry (16th) salah satu korban yang tertipu oleh dua orang yang tak dikenalnya. Kejadian ini terjadi di Jalan depan MTs Al-Ghojali, Desa Kebulen, Jatibarang, Indramayu pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB.

Body Motor Gambar Sonic

Plat Nomor Motor Yang Dibegal


Hati-hati Modus Baru Pembegal Motor, Begal Motor Berkedok Penipuan
Gambar Model Motor Scoopy Yang Di Begal


Awalnya Harry berniat menjemput adiknya yang berada di Pawidean, setelah sampai di Jatibarang tepatnya depan RS. Al-Hikmah Jatibarang Harry diikuti oleh pengendara sepeda motor yang berboncengan. Setelah sampai di depan MTs Al-Ghozali Jatibarang kedua pengendara tadi memberhentikan Harry.

Setelah berhenti, Harry di suruh mengunci ganda motornya, kemudian di tanya namanya dan memberikan kunci motor tersebut kepada pembegal. Setelah itu, Harry langsung di tuduh telah melecehkan adik si pembegal. Sebelumnya temen ane juga pernah di berhentikan sama persis kejadiannya seperti Harry, dengan modus "dituduh" telah menabrak anaknya. Kemudian setelah Harry di tuduh seperti itu, sontak Harry kaget, mungkin ini awal si pembegal untuk masuk kedalam fikiran si korban istilahnya hipnotis, sampai akhirnya Harry berbincang-bincang dengan si pembegal.

Setelah berbincang-bincang yang lumayan lama akhirnya tanpa di sadari motor sudah di bawa oleh si pembegal yang pergi ke arah Indramayu.

Nah, bagi shobat Blog Kang Hamzah yang menemukkan motor Honda Scoopy dengan nomor polisi E 3683 QU, berwarna hitam putih gambar sonic, harap menghubungi di nomor hp ini 089654135527. Mohon sebarkan informasi ini, jangan sampai terulang kembali kejadian seperti ini. Terutama saudara, tetangga, dan temen-temen shobat.

Terima kasih sudah berkunjung di gubuk ane, semoga bermanfaat.

No comments