Mencegah Curanmor, Masjid Widasari Pasang Kamera CCTV

Mencegah Curanmor, Masjid Widasari Pasang Kamera CCTV | Blog Kang Hamzah - Akhir-akhir ini khususnya di daerah sekitar Masjid Desa Widasari sering terjadi pencurian motor (curanmor) di sekitar areal parkir masjid. Tak heran, banyak sekali jamaah yang hendak sholat di Masjid Fathillah Widasari sering kehilangan kendaraan roda dua.

Oleh karena itu, guna mencegah terjadinya kembali pencurian kendaraan bermotor, pihak Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami` Fathillah Desa Widasari memasang camera CCTV di berbagai sudut.

Mencegah Curanmor, Masjid Widasari Pasang Kamera CCTV, upaya mencegah terjadinya pencurian motor di masjid widasari indramayu
Tampilan CCTV Dari Berbagai Sudut


Jumlah keseluruhan CCTV yang di pasang di Masjid Widasari yaitu berjumlah 8 (Delapan) buah, yaitu di bagian depan luar masjid, di dalam masjid, di sudut masjid, dan di halaman sekitar masjid.

Semoga dengan banyaknya CCTV di berbagai sudut pihak DKM Jami` Fathillah Widasari berharap tidak ada kejadian curanmor di areal masjid, sehingga jama`ah bisa tenang dan khusuk dalam melaksanakan ibadah.

 Itu saja yang bisa ane sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai mencegah curanmor masjid widasari pasang kamera. Terima kasih.

No comments