Pasutri Ini Sukses Menipu Beberapa Tetangganya Hingga Ratusan Juta, Begini Modusnya

Penipuan Usaha Catering Di Widasari Indramayu | Blog Kang Hamzah - Siang ini, tak sedikit warga yang mendatangi rumah salah satu warga yaitu bernama Nurfaedah (Yu Nur) dan Muhamad. Kurang jelas darimana asalnya. Baru beberapa bulan pasangan suami istri ini tinggal di Desa Widasari Blok III. Pindah dari Jakarta ke Pekanbaru, kemudian pindah ke Karangampel Indramayu, dan Widasari.

Setiap hari pasangan suami istri ini berjualan catering melayani setiap Bank yang berada di sekitar daerah Widasari dan Jatibarang. Selain itu juga menerima pesanan dari warga sekitar rumah tempat tinggalnya. Tak hanya itu, pasangan suami istri ini berjualan karpet.

Tak sedikit pula dari warga yang memberikan simpati terhadap pasutri ini, karena catering yang dibuat konon enak rasanya dan murah harganya. Selain itu, pasutri ini menjual karpet dan bagi-bagi karpet di masjid atau musholla sekitar rumahnya. Sehingga warga juga tak mengetahui bahwa pasutri ini usaha catering dan bagi-bagi karpet hanya sebagai modus untuk mendekatkan dirinya pada warga sekitar.

Ketika sudah dekat dengan warga sekitar, barulah modus penipuan dan mulut manis mereka jalankan dengan mencoba meminjam uang di sejumlah warga sekitar. Mulai dari 2 juta, 5 juta, 7 juta, 17 juta, 20 juta, sampai 70 juta dengan alasan untuk usaha catering dan karpet.

Dan siang tadi ane lihat sendiri ada warga Cirebon yang datang untuk menagih hutang yang totalnya kurang lebih Rp 295 juta. Sehingga kalau di total jumlah seluruhnya kurang lebih mencapai Rp 500 juta.

Selain itu, modus lain yang mereka lakukan adalah setiap mengambil barang atau kredit barang selalu mengatasnamakan orang lain, jarang mengatasnamakan dirinya. Terbukti, ane lihat dari faktur-faktur yang berceceran di lantai rumahnya. Semua atas nama orang lain.

Sampai saat ini keberadaan pasutri ini masih dalam pencarian pihak berwajib. Berikut foto salah satu pasutri tersebut. Ane dapet dari salah seorang korban yang berasal dari Cirebon.

Pasutri Ini Sukses Menipu Beberapa Tetangganya Hingga Ratusan Juta, Begini Modusnya
Foto Pelaku Penipuan, Yu Nur
penipu dengan modus menjual catering dan karpet
Foto Keluarga Pelaku Saat Perpisahan SD Anaknya

penipu dengan modus menjual catering dan karpet


Bagi shobat blog kang hamzah yang mengetahui keberadaan pasutri ini mohon informasi di kontak ini 089654135527 atau bisa menghubungi pihak berwajib. Terima kasih.