Alamat Laboratorium Klinik Daerah Jatibarang Indramayu Jawa Barat

Bionamed, Laboratorim Klinik Daerah Sekitar Jatibarang Indramayu | Blog Kang Hamzah - Bionamed Medical Centre merupakan salah satu Laboratorim klinik yang berada di daerah sekitar wilayah Jatibarang Indramayu. Bagi para shobat Blog Kang Hamzah yang belum mengetahui atau mencari alamat laboratorium klinik sekitar wilayah Jatibarang Indramayu bisa shobat mencatat alamatnya di bawah ini :

Alamat Laboratorium Klinik Daerah Jatibarang Indramayu Jawa Barat
Tulisan Bionamed Nampak Dari Depan


Alamat Laboratorium Klinik Daerah Jatibarang Indramayu

Jalan Raya Bulak No. 16 Jatibarang Indramayu Telp. (0234) 356646 Email : bionamed@yahoo.com . Untuk rute kalau dari arah Jatibarang laboratorium klinik ini sebelah kiri jalan, sedangkan kalau dari arah Karangampel sebelah kanan jalan.

Bionamed ini buka setiap hari kecuali hari libur, mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. Selain itu, di laboratorium klinik ini juga menyediakan fasilitas pelayanan praktek oleh dokter ahli yaitu dr. Hj. Titin Ning P. MHKes (Waktu Praktek Senin - Jumat, Pukul 14.00 - 18.00 WIB), dan dr. Eka Kurniasi (Waktu Praktek Senin - Rabu, Pukul 15.00 - 19.00 WIB).

Itulah sedikit berbagi tentang informasi mengenai alamat Laboratorium Klinik yang berada di daerah Jatibarang Indramayu. Semoga bermanfaat, terima kasih.

No comments