Alhamdulillah Mendapat Juara 1 Pada MTQ Ke-51 Tingkat Kab. Indramayu

Mendapat Juara 1 Pada MTQ Ke-51 Tingkat Kab. Indramayu Tahun 2019 | Blog Kang Hamzah - Syukur Alhamdulillah kepada semua pihak yang telah mendoakan saya. Terimakasih untuk keluarga kecil saya, orang tua saya, guru-guru saya, sahabat-sahabat saya, dan semua pihak yang telah mendoakan saya, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semua ini berkat doa dan dukungan semua pihak.

Saya tahu ini merupakan awal dimana menuju tingkat yang lebih tinggi lagi. Yaitu tingkat Provinsi Jawa Barat. Sebelumnya saya juga meminta doa dan dukungannya kepada sahabat Blog Kang Hamzah khususnya dan umumnya seluruh masyarakat Indramayu, agar saya dan temen-temen yang lain bisa kembali meraih prestasi di tingkat Provinsi Jawa Barat dengan prestasi membawa nama baik Kabupaten Indramayu dan meraih prestasi di tingkat berikutnya. Aamiin.

Mendapat Juara 1 Pada MTQ Ke-51 Tingkat Kab. Indramayu Tahun 2019
Foto Saat Menerima Trophy Terbaik 1 Cabang MKQ Kontemporer

Mendapat Juara 1 Pada MTQ Ke-51 Tingkat Kab. Indramayu Tahun 2019
Hasil Akhir Karya Kaligrafi Kontemporer Saya
Baca Juga : Kec. Widasari Meraih Juara Umum 3 Kali Berturut-turut Pada MTQ Ke-51 Tk. Kab. Indramayu

Sekali lagi saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendukung saya. Tanpa doa dan dukungan dari sahabat semuanya apalah artinya kami. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan sahabat-sahabat. Terima kasih.

No comments