Contoh Teks Bacaan Istigotsah Arab Dan Tulisan Indonesia

Contoh Teks Tulisan Istigosah Bentuk Arab Dan Bahasa Indonesia | Blog Kang Hamzah - Selamat malam shobat Blog Kang Hamzah, salam sejahtera buat kita semua, semoga sehat selalu ya. Kali ini ane mau posting tentang teks atau tulisan istigotsah. Tulisan ini berbentuk gambar yang ane ambil pada saat istigotsah bareng POLRES Kabupaten Indramayu pada tanggal 19 Nopember 2016, bertempat di Masjid Agun Indramayu, dekat dengan Taman Tjimanoek (Cimanuk).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Indramayu, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Camat se-Kabupaten Indramayu, Kepala KUA se-Kabupaten Indramayu, dan Kapolsek se-Kabupaten Indramayu. Sebagai penceramah pada acara istigotsah kubro tingkat Kabupaten Indramayu ini yaitu KH. Mustofa Aqil Siradz, Pengasuh Pondok Pesantren Kempek, Cirebon.

Contoh Teks Bacaan Istigotsah Arab Dan Tulisan Indonesia, teks istigosah
Teks Istigotsah Bahasa Indonesia

Contoh Teks Bacaan Istigotsah Arab Dan Tulisan Indonesia, teks istigosah
Teks Istigosah Bahasa Arab


Silahkan shobat download dengan cara klik kanan pada gambar kemudian save as image. Semoga dengan membaca istigotsah ini bisa menjadikan Indonesia menjadi negara yang baldatun toyyibatun wa robbun ghofur, mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Seperti yang diharapkan oleh Kapolres Indramayu pada sambutan sebelum memulai acara tersebut.

Mungkin itu saja yang bisa ane sampein buat postingan ini. Semoga teks bacaan istigosah ini bisa bermanfaat buat shobat semuanya, dan semoga keberkahan selalu terlimpahkan kepada kita semua. Aamiin. Terima kasih.

No comments