Tahu Gak? Ada Yang Baru Lho Dari Facebook Di Tahun 2016 Ini

Facebook Terus Berinovasi Dengan Tampilan Like Baru Di Tahun 2016 | Blog Kang Hamzah - Siapa yang tak kenal dengan salah satu media sosial ini. Ya, facebook merupakan salah satu situs media sosial terbesar dengan total pengguna lebih dari 1 M, dan Indonesia sendiri termasuk peringkat ke dua dari 10  negara dengan pengguna facebook yaitu sekitar 41.777.250 pengguna pada tahun 2013. Jumlah ini tentu akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Tentu, dengan semakin banyaknya pengguna facebook inilah yang menjadikan facebook terus berinovasi dengan memperbaiki baik dari sistemnya maupun dari tampilannya, agar pengguna facebook lebih nyaman.
Salah satu peruabahan yang baru-baru ini di ubah oleh perusahaan terbesar setelah Google ini yaitu terletak pada menu "Like".

Kalau biasanya kita melihat status teman hanya bertuliskan Like, Komentar, dan Bagikan saja. Namun kali ini facebook merubah tampilan Like dengan enam kategori yaitu Suka, Super, Haha, Wow, Sedih, dan Marah.

Berikut screenshoot tampilan baru facebook (tampilan desktop).

Tampilan baru facebook, tampilan like baru di fb, cara menggunakan tampilan baru fb
Tampilan Like Yang Baru


Nah, barangkali ada yang belum tahu bagaimana cara memakainya atau menggunakannya. Berikut ane kasih tahu caranya shobt :

Untuk tampilan yang menggunakan Komputer, Laptop, Netbook, dan sejenisnya yaitu hanya dengan mengarahkan kursor ke arah tulisan Like, kemudian pilih. Sedangkan bagi shobat yang menggunakan HP Android, Tablet, iPad, dan sejenisnya yaitu dengan menekan tulisan Like agak lama, nanti setelah itu akan muncul pilihannya, silahkan pilih.

Nah, shobat mungkin itu saja yang bisa ane beritahu mengenai tampilan Like facebook yang baru. Terus ikuti Blog Kang Hamzah untuk mengetahui perkembangan seputar facebook dan internet berikutnya. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.