Melihat Keindahan Masjid Agung Islamic Centre Indramayu

Melihat Keindahan Masjid Agung Islamic Centre Indramayu | Blog Kang Hamzah - Hari ini Rabu tanggal 7 Maret 2018 ane dan temen ane menghadiri acara pertemuan panitia Festival Sholawat Nusantara (FSN) di aula BPR Mitra Remaja Indramayu.

Selesai sekitar jam 16.00 wib waktunya pulang. Sebelum pulang ke rumah ane menyempatkan waktu untuk mampir ke Masjid Agung Islamic Centre Indramayu yang konon katanya lagi viral di medsos, sekaligus sholat ashar di masjid tersebut.

Benar saja, sesampainya ane di masjid tersebut banyak sekali pengunjung yang mengabadikan moment kebersamaan dengan berfoto di beberapa bangunan indah masjid tersebut. Dan ane pun tak mau ketinggalan mengabadikannya. Biar gak ketinggalan begitu.

Masjid ini belum sepenuhnya selesai masih ada beberapa bagian yang masih diperbaiki. Sedikit bocoran, bahwa insya allah masjid ini akan diresmikan oleh Bupati Indramayu pada pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur`an (MTQ) ke-50 Tingkat Kabupaten Indramayu bulan September tahun ini.

Penasaran bagaimana keindahan masjid ini? Yuk kita lihat beberapa foto yang ane ambil waktu berkunjung di masjid ini.

Pintu Masuk Ke Dalam Bagian Masjid (masih dikunci)

Lorong Masjid

Pelataran Masjid

Tampak Dari Pelataran Masjid

Parkir Luas

Air Mancur

Air Mancur Yang Berada Di Depan Masjid

Tampak Dari Depan


Nama Masjid

Dan ini Ane :)


Untuk foto bagian dalam masjid belum ada karena masih belum diperbolehkan oleh pengurus masjid. untuk pengunjung masuk.

Bagaimana? shobat tertarik mau mngunjunginya? silahkan bisa datang langsung di Jln. Soekarno Hatta No. 1 Indramayu deket dengan bundaran mangga. Terima kasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat.

No comments