Alhamdulillah Akhirnya Saya Di Wisuda Juga

Wisuda Sarjana STKIP PADHAKU Segeran Juntinyuat Indramayu | Blog Kang Hamzah - Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, dzat yang telah memberikan kita nikmat sehat, baik jasmani dan rohani, serta memberikan akal pikiran kepada seluruh manusia, dan juga nikmat iman dan islam.

Hari ini Sabtu tanggal 18 Nopember 2017 menjadi hari yang bersejarah, dimana ane dan sahabat-sahabat di Wisuda menjadi seorang Sarjana Pendidik yang harus mampu mendidik anak didiknya kelak menjadi anak didik yang cerdas, kreatif, dan berakhlakul karimah.

Nampak hadir pula Koordinator Kopertis 4 Jabar Banten Prof Dr Uman Suherman, AS, M.Pd yang sekaligus memberikan pidatonya, sepenggal pidato beliau yang ane akan ingat terus, bahwa kita harus bisa mengamalkan ilmu yang di dapat di Sekolah Tinggi ini, dan jangan besar kepala karena di atas langit masih ada langit.

Wisuda Sarjana STKIP PADHAKU Segeran Juntinyuat Indramayu
Foto Bareng Pak Nurhidayat, M.Pd


Kunci kesuksesan seseorang dalam menjalani hidup diantaranya adalah harus hormat pada orang tua kita, guru-guru kita, dan terakhir terus belajar. Tambah beliau.

Terima kasih ane ucapkan buat kedua orang tua ane, dosen, guru-guru ane, saudara, dan para sahabat Blog Kang Hamzah yang telah mendoakan, membimbing, mensupport yang tidak bisa ane sebutin namanya satu persatu. Semoga Allah SWT membalasnya dengan balasan yang lebih baik lagi.

No comments