Berziarah Ke Maqbaroh Keluarga Besar KH. Fuad Hasyim Buntet Pesantren Cirebon

Crew An-Najwa Indramayu Berziarah Ke Makbaroh Keluarga Besar KH. MA. Fuad Hasyim Buntet Pesantren Cirebon | Blog Kang Hamzah - Setelah kemarin menjuarai Festival Genjring Fuad Hasyim tahun 2017, kini Crew An-Najwa Indramayu di undang untuk hadir dalam acara pentas seni yang masih dalam rangkaian acara Haul Almaghfurllah Dr. KH. Fuad Hasyim pada hari Minggu (6/8) yang bertempat di Ponpes Nadhwatul Ummah Cirebon.

Berziarah Ke Makbaroh Keluarga Besar KH. MA. Fuad Hasyim Buntet Pesantren Cirebon
Tahlil Crew An-Najwa Dan Najwa Lovers

Dalam acara tersebut An-Najwa Indramayu di sambut baik oleh pihak Buntet Pesantren dan para santri. Sebelum memulai acara tersebut, seluruh crew dan Najwa Lovers mengadakan Tahlil dan doa bersama di Maqbaroh keluarga besar KH. Fuad Hasyim yang di pimpin langsung oleh Ust. Umar Faruq (Kang Umar).

Selain memenuhi undangan dari pihak pesantren, tujuan lain dari crew An-Najwa adalah bersilaturahmi dan juga berziarah. Dengan berharap semoga crew An-Najwa Indramayu dan Najwa Lover`s mendapat keberkahan baik di dunia maupun di akhirat. Tutur Pimpinan Group Hadroh An-Najwa Indramayu, Pak Samudin.

Acara pentas seni selesai pukul 01.00 wib dengan di tutup penampilan An-Najwa Indramayu yang spektakuler. (Hf)

No comments