Barokallah Fi Umrik Bidadari Kecilku, Semoga Berkah Selalu

Barokallah Fi Umrik Bidadari Kecilku

Satu tahun sudah kini kau temani hari-hariku dengan penuh suka, duka, canda, dan tawa. Melihat senyumanmu dan tawa kecilmu itu sudah cukup membuatku begitu sangat bahagia, melupakan semua masalah yang kami alami, menyembuhkan luka kesedihan dihati kami.

Barokallah Fi Umrik Bidadari Kecilku, Semoga Berkah Selalu
Keluarga Kecilku


Doa kami, kami tidak hanya ingin kau menjadi seorang dokter yang menyembuhkan banyak orang kelak, tetapi yang terpenting adalah kami hanya ingin kau menjadi seseorang yang bermanfaat bagi banyak orang.

Kami tidak hanya ingin kau menjadi seorang sarjana, doktor, atau profesor yang ilmunya begitu tinggi, tetapi lain dari itu adalah kami hanya ingin kau menjadi seorang yang mempunyai ilmu yang bermanfaat dan barokah bagi banyak orang.

Barokallah Fi Umrik Bidadari Kecilku, Semoga Berkah Selalu Shofiyatun Najwa
Foto Beberapa Menit Setelah Keluar Dari Rahim, Semoga Sholehah Sayang


Barokallah fii umrik bidadari kecilku. Allahummaj`alna wa awlaadana watalamidzana min ahlil `ilmi wa ahlil khoir khususon SHOFIYATUN NAJWA, semoga menjadi seseorang yang sholehah, `alim, ahli ibadah, ahli sholat, ahli belajar, ahli shodaqoh, dan berguna bagi keluarga, saudara, tetangga, bangsa, dan negara. Aamiin

No comments