Unik Dan Cantik, Lantai Gedung Di Salah Satu Pusat Perbelanjaan Di Cirebon

Belanja Baju Batik Trusmi Cirebon | Blog Kang Hamzah - Selamat pagi shobat, semoga sehat selalu ya. Salah satu kebiasaan yang diakukan oleh masyarakat Cirebon, khususnya warga yang berada di daerah Trusmi yaitu setiap bulan mulud tepatnya tgl. 25 Robiul Awal (mulud) banyak warga yang menghadiri muludan di Trusmi.

Dalam acara muludan ini tersedia banyak sekali orang yang berjualan, baik jajanan khas Cirebon maupun pakaian anak, remaja, dan pakaian orang tua.

Nah, terkait pakaian, kita semua tahu bahwa Trusmi merupakan salah satu icon Cirebon yang terkenal akan Batiknya dengan corak mega mendung. Mumpung ane sedang berada di Trusmi ane menyempatkan untuk melihat-lihat di salah satu pusat perbelanjaan yaitu di Batik Trusmi. Ada yang unik dari gedung Batik Trusmi (BT) ini, yaitu lantai dari gedung ini bercorak batik dengan berbagai gaya. Tak membuang-buang waktu ane langsung jepret kamera hp ane, karena jarang sekali ada gedung yang berlantai seperti ini (pikir ane). Semoga ini bisa menjadi inspirasi buat kita semua.

Seperti ini bentuk lantai yang berada di pusat perbelanjaan Batik Trusmi Cirebon

batik, batik khas cirebon, batik trusmi,
Lantai Batik 1

batik, batik khas cirebon, batik trusmi,
Lantai Batik 2

batik, batik khas cirebon, batik trusmi,
Batik Trusmi


Bagi shobat yang sedang berjalan-jalan ke Cirebon, jangan lupa mampir ke Batik Trusmi, untuk membeli baju batik yang asli khas Cirebon dan jangan lupa untuk selfi bersama lantai batiknya ya. Hehe

Terima kasih and happy shoping.

No comments