Pelantikan Pengurus Lembaga Kursus Dan Pelatihan (LKP) Gerakan Pemuda Ansor Indramayu

Pelantikan Pengurus Lembaga Kursus Dan Pelatihan (LKP) Gerakan Pemuda Ansor Indramayu | Blog Kang Hamzah - Hari ini selasa (25/7), Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Indramayu melantik Pengurus Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) GP Ansor di Aula Gedung Puspihat Kemenag Indramayu.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai organisasi di bawah naungan GP Ansor diantaranya yaitu PMII, HMI, IPNU, dan IPPNU Kab. Indramayu. Selain itu nampak hadir pula Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Indramayu sahabat Miftahul Fatah (Gus Mift) sekaligus melantik kepengurusan LKP masa khidmat 2017 - 2022.

Pelantikan Pengurus Lembaga Kursus Dan Pelatihan (LKP) Gerakan Pemuda Ansor Indramayu
Gus Mift sedang melantik Pengurus LKP GP Ansor Indramayu

Dalam kesempatan tersebut Gus Mift menyampaikan sambutan. Diantara sambutannya yaitu bahwa GP Ansor harus merapatkan barisan agar lebih kompak dan siaga untuk menjaga keutuhan Negara, menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menurut sahabat Ahmad Dasuki, yang sekaligus Ketua LKP GP Ansor Indramayu terpilih, menyampaikan sambutannya bahwa masa depan Negara ada di tangan pemuda. Pemuda harus cerdas dan harus giat agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang merusak keutuhan NKRI.

Acara berlangsung khidmat dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Yahlal Watho, Mars Ansor, dan Mars Banser di awal. Kemudian di lanjut dengan Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dan tutup dengan Doa.

No comments