Meriah, Pelantikan Pengurus MWC NU Kec. Widasari Masa Khidmat 2017 - 2022

Pengurus MWC NU Widasari Resmi Dilantik | Blog Kang Hamzah - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Indramayu resmi melantik kepengurusan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kec. Widasari masa khidmat 2017-2022, Kamis (13/7) di halaman Masjid Jami` Fathillah Widasari.

Hadir dalam acara ini, Ketua PCNU Indramayu, KH. Zuhadi Muhammad yang sekaligus melantik setelah dibacakan SK Pengurus oleh Sekretaris PCNU Indramayu. Struktur kepengurusan ini adalah hasil Konferensi bulan April lalu yang memilih secara aklamasi pasangan KH. Mustahdi Abdullah dan Ust. Abdul Jamal, S.HI (Darsono) sebagai Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Widasari.

Meriah, Pelantikan Pengurus MWC NU Kec. Widasari Masa Khidmat 2017 - 2022
Pengurus MWC NU Widasari saat dilantik

MWC NU  Widasari lewat Ketua Tanfidziyah Terpilih, Ust. Abdul Jamal, S.HI, berkomitmen untuk menjaga khittah NU sebagai landasan berfikir, bersikap dan dan bertindak baik secara pribadi maupun organisasi.

Selain itu ia juga berharap kepada pengurus baru ini untuk menghayati, mengamalkan dan mempertahankan Aqidah Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah secara sungguh-sungguh, serta memperjuangkan berlakunya syari’at Islam di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat tetapi tetap dalam wadah Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Nampak hadir pula memberikan selamat, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Widasari. Pengurus Ranting dan seluruh Banom Tingkat MWC NU Kecamatan Widasari juga turut hadir menyaksikan acara yang berlangsung meriah tersebut.

Selain acara pelantikan, MWC NU Widasari juga menggelar Pengajian dan Kecamatan Bersholawat.

No comments