Blog Kang Hamzah Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Semoga Kita Semua Dalam Keadaan Suci | Blog Kang Hamzah - Assalamu`alaikum Wr Wb, sahabat sekalian, perjalanan waktu terkadang tidak terasa, seolah baru kemaren kita mengucapkan Marhaba Ya Syahru Romadhon, tau tau sekarang kita sudah berada di penghujung bulan yang suci dan berkah ini.

Sahabat sekalian, Bulan Romadhon akan meninggalkan kita, bulan yang sangat murah, mulya, dan penuh berkah akan menjauhkan kita, kita lepas kepergiannya dengan air mata bagai melepas sahabat tercinta yang akan senantiasa terkenang sepanjang masa, bahkan kepergiannya ditangisi oleh langit, bumi, dan para malaikat Allah SWT.

Ya Allah, setiap kali Romadhon telah berakhir, hamba cemas ya Allah kalau-kalau umur hamba tidak sampai pada Romadhon tahun depan, hamba cemas ya Allah kalau ini adalah Romadhon terakhir dalam hidup hamba. Karena itu, panjangkan umur hamba ya Allah, untuk dapat kembali berjumpa dengan Romadhon tahun depan agar hamba bisa semakin dekat dengan-Mu ya Allah ya Robbi. Bimbinglah kami ya Allah ya illahi anta maksudi wa ridhoka mathlubii a`thini makhabbataka wa ma`rifatak.

Sahabat sekalian, menjelang datangnya hari yang fitri, perkenankan, mohon maaf lahir dan bathin dari Kami sekeluarga, kami hamba yang banyak berbuat kesalahan dan kealfaan, banyak tutur kata yang terangkai dusta, banyak khilaf dalam bersikap, banyak khianat dalam berbuat, banyak janji yang tidak ditepati, banyak prasangka yang berujung luka, mohon maaf lahir bathin, kepada para orang tua, para guru, keluarga, sahabat, dan saudara-saudara dimanapun berada.

Ucapan selamat hari raya Idul Fitri yang begitu sedih dan mengharukan
Selamat Idul Fitri 1438 H


Semoga kita benar-benar termasuk kepada orang yang kembali fitrah, suci bagai bayi yang baru lahir dari rahim sang ibu tercinta. Taqobalallahu Minna Waminkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Taqobbal Ya Kariim, Minal `Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Bathin.

Wassalamu`alaikum Wr Wb.

No comments