Kedatangan Tamu Wartawan Dari Metro TV dan Net TV Ke Rumah

Wawancara Langsung Dengan Wartawan Metro TV dan Net TV | Blog Kang Hamzah - Pagi itu ane sedang melakukan aktifitas seperti biasanya yaitu membuat kaligrafi dari cangkang telur. Beberapa menit kemudian ada panggilan telepon dengan nomor yang baru. Ane angkat, dan ternyata panggilan dari salah satu wartawan Net TV yang bertugas di Kabupaten Indramayu.

Sebelumnya ane menjadi narasumber di acara Metro Plus Siang di Metro TV dan salah satu wartawan dari Metro TV juga berkunjung ke rumah. Mungkin pihak Net TV bisa menghubungi ane melalui wartawan dari Metro TV.

Dalam panggilan tersebut, beliau menanyakkan apakah benar ini dengan ane pembuat kaligrafi dari cangkang telur. Langsung ane jawab betul, kemudian beliau mau datang ke rumah ane terkait dengan kaligrafi cangkang telur yang ane buat besok siang.

Besok siang ane siap-siap menunggu kedatangan beliau. Namun, karena beliau meliput  ke daerah lain jadi beliau tidak datang pada hari itu, melainkan datang besok harinya.

Setelah ngobrol-ngobrol sejenak, barulah beliau mengambil gambar. Mulai pengambilan gambar depan rumah, mengambil gambar contoh kaligrafi yang sudah jadi dan yang masih ane kerjakan. Setelah itu, ane di wawancara mengenai kaligrafi cangkang telur. Mulai dari harga kaligrafi berapa, pemasaran kemana saja, kesulitan untuk membuat kaligrafi apa saja, dan sampai rencana ke depan seperti apa. Semuanya ane jawab sebisa mungkin.

Kedatangan Tamu Wartawan Dari Metro TV dan Net TV Ke Rumah
Saat Pengambilan Gambar Bersama Wartawan Metro TV


Rasa dag dig dug dan senang campur aduk yang ane rasa saat itu (Maklum baru pertama di wawancarai...). Tapi, alhamdulillah setelah kedatangan salah satu wartawan dari Net TV dan Metro TV, omset penjualan kaligrafi cangkang telur ane jadi bertambah.

Alhamdulillah, kini sudah banyak berita tentang kaligrafi cangkang telur yang di buat ane. Diantaranya dari Metro TV, Global TV, Net TV, dan Okezone.com. Simak videonya berikut ini.

Berita Global TV


Berita Net TV


Berita di Okezone.com

http://news.okezone.com/play/2016/06/13/1/76855/kaligrafi-dari-cangkang-telur

Bagaimana? apakah sahabat Blog Kang Hamzah tertarik membuat kaligrafi dari cangkang telur buatan ane? silahkan bisa menghubungi ane langsung di Jl. By Pass Widasari Blok II Desa Widasari Kec. Widasari Kab. Indramayu atau bisa melalui hp CP. 081809216416 / WA : 081947093746 dan BBM Pin 5D28CC6C.

Terima kasih.